Friday, October 28, 2011

Ketidaksempurnaan Pasangan

Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, karena di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Terkadang, ketidaksempurnaan pasangan kita justru menjadi salah satu kekuatan didalam kita membina hidup berkeluarga. Kita bisa saling menerima dan saling menghargai dan saling berusaha untuk menutupi kekurangan dari pasangan kita masing-masing.

Dibawah ini ada sebuah video yang saya dapatkan dari teman Facebook istri saya yang mencoba menceritakan seorang istri yang memberikan ceramah terakhirnya untuk suaminya yang baru saja meninggal. Dia bercerita tentang apa yang terjadi dengan dia dan David suaminya setiap malam dan pagi hari dimana David akan mendengkur dan kentut dengan kerasnya. Mungkin hal ini terkesan lucu pada awalnya, namun sang istri berkata bahwa hal-hal inilah yang menjadi tanda di setiap harinya bahwa suaminya masih hidup ketika sakitnya sudah sangat parah, disinilah sebuah pesan moral diberikan kepada kita.

Jangan pernah mengeluh tentang ketidaksempurnaan pasangan kita, karena suatu saat kita akan merindukan ketidaksempurnaan itu apabila memang sudah pada masanya......

No comments:

Post a Comment